Powered by Blogger.

Arsip Blog

Cho Kyu-hyun Super Junior

Cho Kyu-hyun lahir pada tanggal 3 Februari 1988, mononymouly dikreditkan sebagai Kyuhyun. Dia adalah Penyanyi Korea Selatan, aktor dan pembawa acara televisi. Ia terkenal sebagai anggota K-pop boy band Super Junior dan sub-kelompok, Super Junior-M dan Super Junior-KRY Ia juga salah satu dari empat artis Korea yang pertama tampil di prangko Cina.

Cho Kyu-hyun Super Junior

Kyuhyun hanya memiliki satu kakak, Cho Ara. Ayah Kyuhyun dalam bisnis pendidikan dan memiliki sebuah sekolah. Ibu Kyuhyun juga menjalankan sebuah akademi seni dan kafe. Kyuhyun awalnya didesak untuk belajar hukum dan dituntut untuk menjadi pengacara kalau dia tidak menjadi seorang penyanyi. Kyuhyun bergabung dengan sebuah band di SMA, di mana ia menjadi lebih tertarik pada musik dan bernyanyi. Kyuhyun lulus dari Kyunghee University dengan jurusan Musik Post-Modern.

Kyuhyun meraih tempat ketiga di Chin Chin Singing Competition pada tahun 2003.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dan Aktor dengan judul Cho Kyu-hyun Super Junior. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/05/cho-kyu-hyun-super-junior.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Cho Kyu-hyun Super Junior"

Post a Comment