Powered by Blogger.

Arsip Blog

Download Norton Antivirus 2012 Gratis 6 Bulan License

"Gratis Norton Antivirus 2012 untuk 6 bulan" - Symantec Norton Antivirus adalah solusi antivirus dengan kemampuan besar untuk mendeteksi berbagai ancaman terhadap komputer anda. Norton Antivirus 2012 akan secara otomatis menghilangkan virus seperti worm, trojan horse, spyware dan program lain dianggap ancaman berbahaya terhadap komputer baik itu dari pesan email, pesan instan dan sumber lainnya, dan semua itu tanpa mengganggu pekerjaan Anda.

Download Norton Antivirus 2012 Gratis 6 Bulan License

Norton Antivirus 2012 juga dapat memindai virus dalam file format terkompresi seperti format "zip, rar" sebelum Anda membukanya, hal ini dapat mengurangi risiko terinfeksi pada komputer Anda jika terdapat virus dalam file tersebut. Fungsi Built-in dapat mendeteksi ancaman baru non-virus seperti spyware dan perekam keyboard yang dapat mencuri informasi pribadi dan bahkan mencegah bot-bot virus mengambil alih kontrol komputer Anda.

Tapi selain semua fitur yang disebutkan di atas, Norton Antivirus bisa boot dan memperbaiki mesin yang terinfeksi oleh aksi dari beberapa agen, berkat pembersihan yang cepat dan tentu saja, lengkap.

Selain itu, Norton Antivirus 2012 dirancang khusus untuk tidak ikut campur dalam pekerjaan Anda atau dalam permainan Anda, dia secara otomatis memperbarui dan melindungi sistem komputer anda tanpa memperlambatnya. Dia bekerja dengan cepat dan diam-diam di belakang, Norton AntiVirus membutuhkan memori jauh lebih sedikit dan sistem dibandingkan dengan produk lain yang serupa. silahkan klik disini untuk download Norton Antivirus 2012 dan silahkan ikuti petunjuk.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Antivirus dengan judul Download Norton Antivirus 2012 Gratis 6 Bulan License. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/05/download-norton-antivirus-2012-gratis-6.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Vanya -

Belum ada komentar untuk "Download Norton Antivirus 2012 Gratis 6 Bulan License"

Post a Comment