Powered by Blogger.

Arsip Blog

Rain FullHouse

Nama asli Rain adalah Jung Ji-Hoon .
Rain lahir pada 25 Juni 1982 di Seoul (Korea Selatan) dan memiliki seorang adik perempuan. Dia menjadi tertarik dalam menari R & B dan Hiphop ketika dia berada di kelas 6. Dia adalah anggota boy band bernama Fan Club. Hit pertama kelompok nya adalah "In Search of a Dream",

kemudian mereka juga menyanyikan remake dari hit 1997 populer, Tubthumping yang pernah dinyanyikan oleh band Inggris, Chumbawamba. Mereka melakukan sedikit perubahan pada bahasa liriknya akan tetapi kelompok ini berumur pendek. 

Rain FullHouse

Saat itu adalah waktu paling sulit bagi Rain. Pada saat itu juga ibunya sakit dan dia tidak punya uang untuk berobat sementara pada saat Rain pergi kesekolah adiknya yang merawat sang ibu.
Namun di situasi yang seperti itu Rain masih optimis dan maju terus untuk mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi terkenal.
Dalam sebuah wawancara CNN, Rain ingat bahwa dia pernah berkali-kali ditolak audisi "Bahkan, saya diberitahu setelah satu audisi bahwa saya bisa menyanyi dan menari dengan hebat tetapi saya tidak berhasil karena saya tidak punya kelopak mata ganda. "
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dan Aktor dengan judul Rain FullHouse. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/05/rain-fullhouse.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Rain FullHouse"

Post a Comment