Powered by Blogger.

Nanas dan kesehatan kita

Tanaman nanas termasuk tanaman yang unik, karena daunnya yang berduri tajam, keras, dan buah-buahan yang bersisik. Nanas sering digunakan sebagai buah untuk diet. Nanas potong menjadi pilihan banyak orang, karena keterjangkauan harga-nya, rasanya yang enak. Bukan hanya itu, tetapi juga Manfaat Nanas untuk Kesehatan Tubuh sangat luar biasa sekali. Buah nanas dapat menurunkan berat badan.


Selain fungsi itu, nanas juga dapat menjadi alternatif untuk memfasilitasi saluran pencernaan. Agar lebih jelas, mari kita perhatikan manfaat sebagai berikut nanas.

Manfaat Nanas untuk Kesehatan Tubuh :
  1. Dapat mengurangi risiko hipertensi.
  2. Dapat mengurangi berat badan kita. Sangat cocok bagi anda yang sedang dalam program diet.
  3. Vitamin C adalah buah nanas dapat melindungi tubuh kita dari radikal bebas yang menyerang sel-sel kekebalan dalam tubuh kita.
  4. Dapat mencegah flu.
  5. Memperkuat ketahanan tubuh dari penyakit tertentu.
  6. Dapat mencerahkan kulit.
  7. Dapat membantu pencernaan protein, dan dapat mempercepat proses penyembuhan.

Itu hanya beberapa dari Manfaat buah Nanas untuk Kesehatan Tubuh, nanas masih banyak manfaat bagi kesehatan kita, jadi jangan takut atau malas makan buah nanas. Tetapi perhatikan: nanas dilarang untuk dikonsumsi oleh wanita hamil, karena ini dapat menyebabkan aborsi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Nanas dan kesehatan kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2013/02/nanas-dan-kesehatan-kita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Nanas dan kesehatan kita"

Post a Comment