Powered by Blogger.

Bagaimana proses terjadinya kecanduan nikotin?

Nikotin merupakan perlindungan alami tanaman tembakau dari yang dimakan oleh serangga. Digunakan secara luas sebagai insektisida tanaman pertanian. Sebuah racun super, drop untuk penurunan itu lebih mematikan daripada strychnine atau racun ular Diamondback dan tiga kali lebih mematikan daripada arsenik. Namun luar biasa, secara kebetulan, tanda tangan kimia ini insektisida alami ini sangat mirip dengan asetilkolin neurotransmitter yang sekali di dalam otak cocok sejumlah kunci kimia memungkinkan hal kontrol langsung dan tidak langsung atas aliran lebih dari 200 bahan kimia neuro-, yang paling penting "dopamin" .

Bagaimana proses terjadinya kecanduan nikotin?

Apa dopamin? Sulit untuk memahami kecanduan nikotin, atau bentuk kecanduan narkoba dalam hal ini, tanpa pemahaman dasar neurotransmitter motivasi utama otak, dopamin. Jalur dopamin otak berfungsi sebagai guru built-in. Menggunakan sensasi keinginan, kerinduan atau ingin mendapatkan perhatian kita ketika ingin pon rumah pelajaran hidup yang diperlukan untuk menjaga kita manusia hidup dan berkembang.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa begitu sulit untuk pergi tanpa makan, untuk benar-benar kelaparan sampai mati, atau dalam hal ini, untuk mati kehausan? Mengapa kita mencari penerimaan oleh rekan-rekan kami, ingin persahabatan, dan keinginan pasangan atau hubungan seksual? Mengapa kita merasa cemas ketika bosan dan "aaah" rasa lega ketika kita menyelesaikan tugas?

Ingat pertama kalinya orang tua kita memuji untuk saat mewarnai garis? Ingat "aaah" sensasi? Itu dopamin, kepuasan kita ingin sukses. Otak primitif dalam batin (pikiran limbik) yang terprogram, melalui jalur dopamin, agar kita tetap minum cairan, makan, bersama-sama (ada "keselamatan dalam angka").

Ketika kita merasa lapar jalur dopamin kita sedang dirangsang, menggoda kita dengan antisipasi "ingin" untuk makanan. Jika terus menunggu, antisipasi dapat membangun ke mendesak atau bahkan full-blown haus. Setiap gigitan kita makan lebih merangsang aliran dopamin sampai perut peptida akhirnya memberitahu otak kita penuh dan menjadi ingin puas.

Tapi otak kita tidak berhenti dengan hanya menciptakan dan memuaskan ingin dikaitkan dengan peristiwa kelangsungan hidup spesies seperti makan, minum cairan, ikatan, memelihara, prestasi dan seks. Hal ini memastikan bahwa kita tidak melupakan mereka, bahwa di masa depan kita memperhatikan kegiatan ini.

untuk info lebih lengkap silahkan klik disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Bagaimana proses terjadinya kecanduan nikotin?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2013/02/bagaimana-proses-terjadinya-kecanduan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Bagaimana proses terjadinya kecanduan nikotin?"

Post a Comment