Powered by Blogger.

Diet sehat dengan buah delima

Buah delima semakin populer dan disukai oleh banyak orang, dari anak-anak hingga orang dewasa. Jus buah delima tidak hanya segar, kita bisa menjaga berat badan atau menurunkan berat badan dengan buah merah lezat ini. Selain itu, jika kita suka makanan manis, biji delima dapat menjadi pilihan camilan sehat.

Diet sehat dengan buah delima

Snack manis dengan biji delima yang lezat dan adiktif, seperti cupcakes, cokelat, dan makanan ringan dengan manis menggoda. Sayangnya, manis dari tebu mengandung banyak kalori, jadi jangan heran jika berat badan seseorang cepat naik karena makanan manis. Oleh karena itu, pilihlah makanan manis yang tidak menggemukkan, seperti buah delima.

Buah merah ini sangat baik untuk kesehatan. Buah delima atau buah pome mengandung antioksidan tinggi, tinggi serat dan rendah kalori. Dengan demikian, benih-benih buah delima dapat menjadi alternatif yang lezat dan sehat sebagai camilan manis.

Anda dapat membeli buah delima segar dan buang bijinya, atau membeli benih yang telah diambil dari buah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul Diet sehat dengan buah delima. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/12/diet-sehat-dengan-buah-delima.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Diet sehat dengan buah delima"

Post a Comment