Powered by Blogger.

Ternyata mentimun bisa membersihkan ginjal kita lho...

Mentimun sudah sangat akrab dikalangan kita. Sebagai buah yang biasanya dimakan mentah, campuran pecel, atau minuman segar. Namun, properti itu juga banyak mentimun. Selain mampu mengurangi demam dalam waktu singkat, darah tinggi ternyata mentimun juga bisa mebersihkan ginjal.

Ternyata mentimun bisa membersihkan ginjal kita lho...

Mentimun bisa kita temukan di mana-mana, baik di ladang, halaman rumah atau di rumah kaca. Tanaman ini tidak tahan terhadap hujan. Pertumbuhannya memerlukan kelembaban udara yang tinggi, tanah subur yang mendapat matahari longgar dan penuh dengan drainase yang baik. Mentimun harus diangkat ke cabang dan tumbuh baik dari rendah sampai 1.300 m dpl. Tanaman ini diduga berasal dari daerah pegunungan Himalaya India Utara.

Tanaman mentimun merupakan tanaman musim. Buah ini berbentuk bulat panjang, tumbuh dengan menggantung, warna hijau putih, setelah tua warnanya kuning kotor, panjang 10 - 30 cm, banyak mengandung cairan. memiliki banyak biji, bentuk oval, warna putih kotor. Daun muda dan tangkai dapat dimakan mentah atau dikukus. Buah dapat dimakan mentah, direbus, dikukus atau dibuat sayur. Bisa juga dimakan atau acar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Ternyata mentimun bisa membersihkan ginjal kita lho.... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/12/ternyata-mentimun-bisa-membersihkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Ternyata mentimun bisa membersihkan ginjal kita lho..."

Post a Comment