Powered by Blogger.

Arsip Blog

Cara Meningkatkan Gizi dalam Tubuh

Cara Meningkatkan gizi dalam tubuh:
Cara Meningkatkan Gizi dalam Tubuh
  • Jauhkan diri dari makan yang tidak teratur tiap harinya.
  • Bagilah makan sehari-hari dalam 3 kali makan utama dan termasuk makan siang atau snack, jika Anda menunggu terlalu lama untuk makan, anda bisa menderita hipoglikemia (rendahnya gula darah), yang terkait dengan peningkatan frekuensi rasa panas pada kasus wanita pada menopause, lekas marah , kelelahan, dll.
  • Sarapan: Salah satu makanan utama dalam sehari dan harus memperkenalkan susu dan sereal (biskuit, sereal sarapan, roti, kue kering), buah atau jus.
  • Makan siang atau snack: jumlah dan jenis makanan untuk dimakan akan tergantung pada kebutuhan energi seseorang, batasi konsumsi kembang gula, makanan ringan, minuman ringan, memilih buah, susu dan makanan ringan.
  • Makan siang: nasi, pasta dan sup, salad atau sayuran dengan produk kentang, daging atau produk daging, ikan, telur, dll. Makanan ini akan menutupi kebutuhan energi. Daging dan ikan sangat kaya akan nutrisi, protein, zat besi dan lainnya dan dikonsumsi dalam jumlah sedang, juga bisa dilengkapi dengan salad, sayuran, kacang polong dan kentang tumbuk.
  • Desserts: buah dan campur dengan produk susu atau yogurt.
  • Makan malam harus ringan, makanan yang dikonsumsi pada malam hari akan berpengaruh pada pencernaan saat kita tidur.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara Meningkatkan Gizi dalam Tubuh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://adgina.blogspot.com/2012/03/cara-meningkatkan-gizi-dalam-tubuh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Vanya -

Belum ada komentar untuk "Cara Meningkatkan Gizi dalam Tubuh"

Post a Comment